Banner 468


Home » » Sepengal Motivasi

Sepengal Motivasi

Written By Fahdil Ariadi Nata on Rabu, 06 Juli 2011 | 00.20

kita terlalu terus berusaha hari demi hari, untuk mencapai tujuan hidup yang lebih baik...
segala perubahan yang kita lakukan membuat kita jenuh dan kekhawatiran pun akan muncul, seperti layaknya punguk yang merindukan bulan. kadang kita selalu bertanya dalam hati...
apakah ini akan tetap kita jalani? apakah mesti ada perubahan yang lain? dan apakah kita akan berhasil dengan yang akan kita jalani saat ini?
sebenarnya Allah Maha Adil, Maha Mendengar, Maha Mengetahui, dan Maha Melihat..
Allah akan mendengar setiap Do'a kita..setiap Permohonan Kita..
jawaban ada pada diri kita sendiri..
Usaha, Do'a, Dan Semangat sangat medukung kita untuk bisa berubah, dan berhasil.
Pernah orang tua mengatakan kepada saya dengan kata-kata sederhana, tapi mempunyai makna yang Kuat...
" Perbanyaklah Pengalaman, maka Pengalaman itu yang akan mengantar kita ke pintu keberhasilan "
awalnya sich, kadang saya ogah mendengar kata-kata itu..seperti masuk kuping kanan dan keluar kuping kiri...hehehheee...
percaya ngak percaya sich....ternyata betul!! apa yang di ucapkan oleh orang tua selalu mempunyai makna dalam kehidupan..
saya, ingin bercerita sedikit dalam blog ini... saya pernah merasakan seperti apa yang orang-orang rasakan, ketika keberhasilan jauh untuk saya gapai sementara Tekanan yang memaksa saya untuk berhasil..
saat itu saya semapat putus asa, dan kelemahan selalu menyuruh saya untuk mundur...
tapi setelah saya fikir-fikir keberhasilan itu tidak harus bekerja dengan seragam berwarna coklat, atau apalah...tapi keberhasilan bisa dengan apapun..
seperti kata Pepatah " banyak jalan menuju roma..."
sampai saat ini, saya tetap mendengar apa kata isi hati saya..
apa yang saya rasa, apa yang saya dengar semoga saja itu menjadi yang terbaik untuk saya dan untuk kehidupan saya kelak...amin..
kesimpulannya... apabila kita ingin keberhasilan, maka perbanyaklah pengalaman apapun itu..di awali dengan niat yang baik, usaha, Do'a, dan Semangat sangat mempermudah kita untuk menuju keberhasilan..
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fahdil Ariadi Nata - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger