Banner 468


Home » » Dasar, Edan !!!!

Dasar, Edan !!!!

Written By Fahdil Ariadi Nata on Sabtu, 16 Juli 2011 | 21.44

kecewa......itu yang pertama sekali muncul di fikiran saya. ketika saya menjadi seorang  yang hanya bisa memilih, terus hanya merasakan apa yang sudah di tetapkan. ngak ada bedanya dengan jaman dulu...
saat kita masih di jajah oleh jepang, dan belanda...saat itu, semuanya hampa dan hari-hari tidak berarti,
sementara kematian kita ada di depan kita, dan kita tinggal menunggu kapan giliran kita???
saya pernah menonton film "alangkah lucunya negeri ini " pembaca bisa mencari vcdnya di jasa penyewaan vcd, dvd..coba di tonton mungkin pembaca bisa mengerti, dan memahami segalanya..
kalau saya pikir-pikir benar ngak ada bedanya dengan jaman sekarang. cuma jaman sekarng lebih tersusun rapi, dan di atur oleh kekuasaan. yang saya maksud di sini dengan kekuasaan adalah "uang"...apakah uang itu???
mungkin pembaca sudah mengetahui maksud saya, dengan kata-kata kekuasaan = uang..
kita lihat saja sendiri mungkin juga kita pernah merasakan kejadiaan itu, saat kita melamar pekerjaan yang pertama tawaran bukan posisi, Gaji, atau syarat berkas yang harus di lengkapi, tapi melainkan kata-kata..
kalau kamu mau jadi pegawai, siapkan uang Rp.50 sampai 100.000.000..dan kamu akan di pegawaikan..
hhhuuuufffttt, kalau sudah seperti itu semangat kita untuk menjadi pegawai pun akan hilang, berati percuma saya sekolah tinggi-tinggi..sampai kita menyelesaikan Sarjana, berarti ngak ada artinya kan...
oce, kita tutup masalah itu, ada juga kasus yang sangat-sangat mengecewakan kita..
seperti halnya pengurusan yang berkaitan dengan kantor, atau dinas-dinas..kalau mengurus berkas atau surat-surat lainya yang sebenarnya kita hanya membayar biaya adm saja, Sekitar Rp. 20.000 s/d 50.000 tapi ketika kita mengurus harus merogoh kocek sedalam-dalamnya..
dasar jaman edan...!!!!
itu perkataan yang keluar dari mulut saya, ketika saya mengalami hal itu.
ada pepatah singkat " ada uang ada barang", "UUD = Ujung-ujungnya duit"
ngak heran lagi kalimat-kalaimat itu selalu menjadi lelucon..
tahun 1945 presiden pertama kita, telah memproklamasikan kepada jutaan rakyat indonesia bahwasanya INDONESIA MERDEKA!!!!
tapi kalau di pikir-pikir Indonesia belum merdeka dengan kesempurnaan sepenuhnya..
masih ada penindasan,pemaksaan, dan perampokan Uang rakyat, itu di lakukan secara terselubung dan lembut...seperti pepatah "Pelan asal selamat "heheheheee...
ini sedikit teriakan saya maaf bila ada yang merasa di rugikan.

Salam Perubahan...
terimakasih 
fahdil ariadi nata



Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fahdil Ariadi Nata - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger