Banner 468


Home » » Bermimpi itu penting !!!

Bermimpi itu penting !!!

Written By Fahdil Ariadi Nata on Selasa, 02 Agustus 2011 | 08.39

Setiap saat di setiap kita punya waktu luang, selalu saja kita sering membayangkan sesuatu hal yang di luar kemampuan kita.membayangkan hal-hal yang indah, membayangkan suatu saat kita berhasil kita akan apa?dan seperti kedepannya kita ingin meraih mendali emas.."huuuftfttt capeknya membayangkannya.."
tapi ngak ada salahnya loh, ketika kita ingin mengharapkan semuanya lebih baik, lebih sempurna, lebih maksimal...bermimpi itu penting!!!bermimpi itu harus...!!!
sedikit saya memperkenalkan motivator dunia, pakar otak kanan, beliau juga sudah menerbitkan puluhan buku motivasi, bisnis.dan ada beberapa buku beliau yang menjadi Best Seller beliau adalah Ippho Santosa.mungkin pembaca sudah pernah mendengar namanya, mungkin juga pembaca mengenalnya.
beliau adalah salah satu orang yang menjadi inspirasi buat saya.mungkin sebelumnya saya selalu mengeluh dengan hidup saya yang sedikit banyaknya kurang beruntung.tapi setelah sahabat saya mengenalkan tentang sosok Ippho Santosa saya merasakan lebih baik, dan saya lebih berbeda di bandingkan hari-hari sebelumnya.buku-buku beliau sangat memotivasi saya, salah satu judul bukunya 7 keajaiban Rezeki, dan Percepatan rezeki. di buku itu beliau menegaskan "kalau ingin berhasil pakailah otak kanan" nah ada juga kiat-kiat yang beliau saranin, salah satunya dengan cara "sedekah, shalat Tahajud, dan Shalat Fardhu" agar mempercepat rezeki kita..sangat menarik bukan???
nah beliau juga menegaskan ngak ada salahnya kalau kita bermimpi setinggi-tingginya..
bersambung....
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fahdil Ariadi Nata - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger