Banner 468


Home » » Tak bisa berlari

Tak bisa berlari

Written By Fahdil Ariadi Nata on Jumat, 16 September 2011 | 09.08


setelah semua mendahului ku, aku rasakan ketakutan menyentuhku..
setiap detik, setiap hari, bahkan berkali2 minggu pun aku tak bisa lari..
seperti halnya perih dalam genggaman ku, bila dia memanggilmu..
aku seperti binatang buas yang siap menerkam siapapun..
aku tak bisa berlari..sungguh, aku tak bisa berlari..

sepintas rasa sesal ku mencoba menenangiku, di sela2 puncak amarahku.
meskipun itu ku lakukan dan di anggap tabu untuk kulakukan,
tapi aku tetap menyayangimu dalam tidur dan jagaku..
aku butuh kamu...
aku tak bisa berlari darimu...
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fahdil Ariadi Nata - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger