Banner 468


Home » » Jangan mau seumur hidup jadi orang gajian..

Jangan mau seumur hidup jadi orang gajian..

Written By Fahdil Ariadi Nata on Sabtu, 25 Juni 2011 | 20.56

Kadangkala kita mempunyai waktu luang, kita sering memikirkan masa depan kita..
seperti apakah? dan apakah pekerjaan kita nanti? sanggupkah kita menyekolahkan anak-anak kita? mampukah di meja makan selalu tersedia makanan kesukaan kita?
huuuuufffttt.........?????**?""##@
ngak ada satu pun yang tau..kecuali Sang Maha Pencipta ALLAH SWT !!!
sering kali kita takut akan masa depan kita, sehingga kita takut untuk melangkah kemana pun. Menikmati makanan enak pun tak seenak makanan yang di buat, tidur tidak nyeyak...
pokoknya bayangan takut selalu mengikuti kita..
pembaca, sebenarnya KESUKSESAN itu ada pada kita sendiri..
sangat mudah kan jawabannya?
jadi jangan takut untuk masa depan. mungkin sudah banyak pekerjaan yang kita lakukan, seperti halnya jualan ,menjadi crew band, mengikuti organisasi, dan apapun pengalaman pekerjaan yang telah anda lakukan.. tapi anda belum sukses juga? pastinya anda putus asa..
sebenarnya semakin banyak pengalaman yang anda dapat, semakin mudah kedepannya anda mendapatkan pekerjaan. atau anda bisa membuka usaha sendiri dengan pengalaman yang anda ketahui, banyak nya strategi management/ pemasaran yang anda pada anda..
nahhh...di bilang sukses bukan berarti kita sudah mendapatkan pekerjaan yang tetap, tapi menurut saya orang sukses itu..
1. suksesnya mendirikan agama
2. suksesnya membina rumah tangga
3. suksesnya bergaul
4. sukses dalam ekonomi
* orang sukses itu, bisa mensejahterakan orang lain..
baru di anggap sukses..

pada umumnya masyarakat aceh (maaf kita ambil daerah aceh sebagai contoh) selalu memilih bekerja menjadi Pegawai Negeri Sipil atau di singkat PNS maka artinya sudah mapan hidupnya..
hingga orang-orang tua di aceh sendiri memilih menikahkan anaknya kepada orang yang telah PNS dari pada Wiraswasta/ Pengusaha. kacau kan kalau begitu? bakalan yang bekerja menjadi wiraswasta/ pengusaha ngak kawin-kawin alias lajang tua..hehhee
tapi sebenarnya itu salah TOTAL...
contoh:
anda punya tetangga yang PNS..pasti anda tahu kan gaji tetangga anda setiap bulannya???
nah coba lihat tetangga anda yang bekerja menjadi Wiraswasta/ Pengusaha, tahukah anda berapa penghasilan setiap bulannya? hehheeee....
mungkin kalau saya Harus memilih, saya akan memilih Wiraswasta/ Pengusaha dari pada PNS..boleh anda memilih PNS tapi jadikan Cita-cita no.4 anda, bukan No.1.
mungkin buat anda yang sudah menjadi PNS,tidak masalah sich.. tapi saya saranin bukalah usaha lain/ sampingan untuk menambah penghasilan anda setiap bulannya..
"jangan mau seumur hidup jadi orang gajian "
apapun pekerjaan anda, yang penting Halal menurut agama..











Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Fahdil Ariadi Nata - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger